Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Istri hamil? Biasa aja!












Perempuan yang sudah dewasa umumnya mengalami masa haid atau datang bulan di setiap bulannya, tidak terkecuali istri saya, biasanya istri saya kalau datang bulan rutin setiap tanggal 7. Tapi bulan lalu rabu 8 April 2020 istri saya belum juga datang bulan. Di situ doi heboh sendiri.
"a aku belum haid, beli tespek sana gih!"
saya yang merasa biasa kalau datang bulan itu telat 1 atau 2 hari ya cuek aja gak ngerasa gimana-gimana, masih dianggap wajar.
"biasa itu yank, paling besok juga udah haid."
Jadi ya udah lewat aja.
Besoknya hari Kamis 9 April 2020 itu saya sama istri berniat ke kampung almarhum nenek saya untuk acara "jajamahatan".

Di jalan doi tetep maksa buat beli tespek karena merasa kalo dirinya hamil, di situ saya turutin untuk beli tespek yang harganya 5000an 2 buah.
Sehabis maghrib saya dan istri berniat mengecek kehamilan di toilet masjid samping rumah nenek, karena mau cek di rumah agak malu sama bibi kata istri.

Setelah dicek lewat bantuan tutorial dari youtube, kami menunggu sekitar 5 menit ternyata garisnya ada 2 tapi garis satunya samar nyaris gak kelihatan tapi itu positif.
Jujur, saya gak tahu harus gimana begitu tahu istri saya positif. Seneng sih, tapi bingung gimana cara mengekspresiinnya karena belum pernah ngerasain hal ini sebelumnya.

Lalu, sehabis cek di toilet masjid itu saya dan istri ke rumah, karena masih malu-malu kalo tanyain langsung sama orang tua saya. jadi saya tanyakan dulu sama anteu saya.
"iya jeh, ini mah positif, iya positif"
Setelah yakin itu positif saya memberanikan diri untuk tanyain ke orang tua saya.
"mah, ini si Ia belum haid dan udah dites, hasilnya ini tandanya apa ya?"
Di situ ibu saya hanya diam sembari memperhatikan tespek. Kemudian tespek itu diminta bibi saya untuk dilihat.
"widiiiih... selamat a rama, bakal jadi papa muda"
Itulah kalimat yang keluar dari mulut bibi saya ketika memastikan jika hasilnya itu positif.

Perasaan saya? Jujur, biasa aja. Mungkin karena gak tahu cara mengekspresikan yang bener itu kaya apa kalo tahu istri kita hamil, saya cuma bilang Alhamdulillah semoga sehat ibunya maupun janinnya. Setelah itu ya normal kembali.

Tapi ya saya seneng lah, akhirnya saya bisa membuktikan kalau saya ini PEJANTAN TANGGUH, hehe...

#RA

Post a Comment for "Istri hamil? Biasa aja!"